Cerita Sex A Letter To Caesar – Part 8

Cerita Sex A Letter To Caesar – Part 8by adminon.Cerita Sex A Letter To Caesar – Part 8A Letter To Caesar – Part 8 ” be , kenapa berhenti ? ” caesar bertanya padaku . Aku tak menjawab .. ” udah , masukin aja bebe sayang , aku rela . ” rintihnya . Aku mematung .. ” huuuuufff ” ku ambil nafas panjang , kumulai penjelasanku . ” maap sayang , aku […]

tumblr_ns3fn4keh71twrcm6o6_540 tumblr_ns3fn4keh71twrcm6o7_400 tumblr_ns3fn4keh71twrcm6o8_540A Letter To Caesar – Part 8

” be , kenapa berhenti ? ” caesar bertanya padaku . Aku tak menjawab ..

” udah , masukin aja bebe sayang , aku rela . ” rintihnya .

Aku mematung ..

” huuuuufff ” ku ambil nafas panjang , kumulai penjelasanku .

” maap sayang , aku belum bisa , ini belum saatnya ” kataku lirih , tak mau menyakitinya .

” kenapa be ? , kenapa ? Aku kurang seksi ? Kurang menggairahkan ? Kurang apa ? Bilang jujur ! , asal be tau ya , Aku masih perawan sayang , aku rela kok kalo be mau merawanin aku , aku sayang bgt sama be , ayolah be ” rengeknya setengah menangis .
” caesar nangis ? Apa aku menyakitinya ? ” tibatiba pertanyaan itu muncul dalam benak ku .
Jujur aku paling gak bisa liat cewe nangis . Apalagi cewe yang kusayangi ! , seperti mamah dan adik adik ku , ditambah seorang lagi yang sangat istimewa , CAESAR PETRA DINATA ..

” bukan gt sayang , kamu seksi ku , aku juga pgn ngerasain gmana rasanya ngewe itu , tp aku gak mau sayang , aku gak mau ngerusak kamu , aku gak mau kamu kehilangan sesuatu yg berharga , keperawanan adalah sebuah anugerah dari tuhan , gak akan bisa kita beli dngan apapun sayang , makanya aku gak mau , aku sayang sama kamu , aku mau menjaga pemberian tuhan itu , aku harap kamu ngerti ya sayang ” jelasku panjang lebar .

Kemudian ,

” HIKS HIKS HIKS HUAA HUAA HUU HUU ” caesar menangis sejadijadinya , aku menyakitinya ? Oh tidak , berakhirlah cerita cinta ini padahal belum ada satu jam kita pacaran pikirku .

” kenapa yang ? Jangan nangis dong ” mataku mulai basah ..

” HUAAAA HUAAA HUAA HUU HUU ” tangisanya bertambah keras , alamak , aku harus apa ? Skakmat lagi ! .

” huhu , maapin aku bebe sayang , aku ngerti kok , makasih udah ingetin aku huuhu ” tangisanya mulai reda , fyuh , syukurlah ..

” iya sayang , ngertikan alasanku apa , aku mau , aku mau menyalurkan hasratku , nafsuku , tapi nanti setelah kita menikah , aku berjanji sayang ”

” iya bebe sayang , maafin aku ya aku udah kayak perek aja minta di entot . Huhu aku hina huhu ” caesar mulai menangis lagi .

” udahlah sayang , gpp . I love you caesar ” kataku sambil mengecup keningnya ” cuph ! ”

” i love you moree buncit ” balasnya ,

Kami berpelukan , mesra ..
Dengan keadaan telanjang , tapi kali ini nafsu seakan tak ada ,apa aku lemah syahwat ? . TIDAK ! rasa sayangku lebih besar dari nafsu binatangku ..

Malam itu kamipun tertidur bersama , berpelukan seolah tak ingin terpisahkan utk selamanya ..

I loveyouu full caesar ! ..

——

” bebe , bangun ! Udah jam 06.00 nanti telat sekolah ! , caesar berusaha membangunkanku ..

Ku seka mataku , menyingkirkan kotoran dimataku , ku bersihkan iler yg membasahi pipiku , wkwk .

” aduh iya sayang ,aku pulang dulu , mau ganti baju ya sayang .. ” aku mohon pamit .

” iya sayangku ”

Ku melompat dari kasurnya caesar , ketika membuka pintu caesar berteriak . ” bebe ! ”

Aku menoleh perlahan ,
” apa sayang ? ” jawabku dengan sedikit cool .

” kamu masih telanjang sayang ! Pake dulu baju kamu nih ! ” caesar menyadarkanku .
Untung aja ketika membuka pintu ga ada bi sum , kalo ada , berabe . Bisa bisa Kiamat sughro ! .

” aduh iya yang makasih banyak ya ” ku kenakan pakaianku secepat flash , tak lupa ku kecup kening pacar baru itu .

” cuph ”
” i loveyou beib ”

” loveyou more darl ” . Akupun pergi meninggalkan caesar , ku naiki motorku menuju rumah , ku kebut , aku tak ingin terlambat , terlambat sekolah .

Author: 

Related Posts